Jumat, 01 Maret 2013

Bacaan Bulan Februari 2013

bacaan bulan februari 2013

Hai Hoooo, bulan yang katanya penuh cinta telah usai, lalu bacaan apa yang sudah saya tuntaskan? Awal bulan saya dibuat kembang kempis sama buku Insurgent, best book pertama yang saya baca di tahun ini, kemudian saya juga lancar membaca This Lullaby untuk Serapium Reading Challenge, kemudian agak tersendat-sendat ketika membaca Momo, saat mood baca saya mulai menurun. Entahlah, saya emang moody-an, saya nggak bisa dipaksa kalau emang beneran nggak mood, yang ada kalau saya nekat baca buku  yang 'sial' itu jadinya malah nggak selesai-selesai dan saya nggak akan mengerti isi buku tersebut. Jadilah saya mandeg baca, baru kemudian pertengahan bulan mendekati akhir saya mencoba membaca buku yang saya banget, buku bergenre romance. Soalnya kalau nggak disiasati begini mood nggak akan cepat kembali, alhasil saya bisa menuntaskan seri Hanafiah. Jumlah bacaan yang saya baca mengalami penurunan daripada bulan lalu, tapi nggak apalah yang penting saya tiap bulan baca :D. Berikut daftar bacaan beserta reading challengenya:



  1. Insurgent by Veronica Roth (Fantasy Reading Challenge, Read Big Challenge)

  2. This Lullaby by Sarah Dessen (Serapium Reading Challenge, Finding New Author Reading Challenge)

  3. Momo by Michael Ende (Fantasy Reading Challenge, Finding New Author Reading Challenge, What’s In A Name Reading Challenge)

  4. Pesan Dari Bintang by Sitta Karina(Indonesian Romance Reading Challenge, Sitta Karina's Book Reading Challenge)

  5. Putri Hujan & Ksatria Malam by Sitta Karina (Indonesian Romance Reading Challenge, Sitta Karina's Book Reading Challenge)

  6. Seluas Langit Biru by Sitta Karina  (Indonesian Romance Reading Challenge, Sitta Karina's Book Reading Challenge)

  7. Titanium by Sitta Karina (Indonesian Romance Reading Challenge, Sitta Karina's Book Reading Challenge)

  8. The Devil In Black Jeans by aliaZalea (Indonesian romance Reading Challenge)

  9. Stila-Aria 1: Sahabat Laut (What’s In A Name Reading Challenge, Sitta Karina's Book Reading Challenge)

  10. The Calligrapher's Daughter by Eugenia Kim (Historical Fiction Reading Challenge, Finding New Author Reading Challenge, Read Big Challenge)

Yak, itulah sepuluh buku yang saya baca bulan ini, walau nggak banyak setidaknya semua challenge yang saya ikuti terpenuhi. Sebenernya masih ada satu buku yang sedang saya baca dan niatnya saya tamatkan hari ini yaitu buku Pulang, tapi karena saya capek banget dan nanti jaga malam, yaudahlah untuk bulan depan aja, saya nggak mau ngoyo :D. Oh ya, nggak hanya mood baca saya yang hilang di bulan ini, mood nulis review malah lebih parah, bulan ini hanya nulis dua review saja, semoga saja bisa saya bayar bulan depan, amin.

keep reading, keep writing

Salam Bokek

@peri_hutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...