Selasa, 26 April 2011

Iseng-iseng Berhadiah


Image0525Image0526


281380178244110073247629892263705005271826769274698744


Awalnya sih iseng atau coba-coba eh gak taunya menang hehehe, pertama kali menang itu dari @terrantbooks terus disusul oleh @atriakeren yang waktu itu kalo gak salah pertannyaanya tentang buku terbitan Atria apa yang paling kamu suka, jujur aku jawab Loversus satu-satunya buku atria yang aku punya, trus gak sadar juga aku menang lagi dari Atria, waktu itu pertannyaanya adalah disuruh menjelaskan siapa itu Alessandra Giliani, pemenangnya akan di RT nah gak sengaja yang di RT itu twett aku, aku tanya langsung dan ternyata benar, 2x menang di penerbit yang sama hehehe. Sejak saat itu jadi keterusan ikut kuis dan sejauh ini aku menang di Terrant Books, Atria (2x), Goorme voucher makan 2x juga di Pringsewu dan esteller77 (yang dengan berat hati gak saya ambil karena lokasi di Jakarta, berat di ongkos) ), ColekMelek voucher 100k ke Excelso, Gagas Media, Literati Books, IDcerita, Bentang Pustaka, kuis yang diadain penulis Primadona Angela. Wow, gak kerasa udah menang 11 kali dan hadiahnya gak ada yang ngecewain, alhamdulillah :D

1 komentar:

  1. Mbak Sulis setiap bulan selalu dapet hadiah
    selamat yah mbak
    moga aku ketularan keberuntungan seperti mbak sulis :))

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...