Jumat, 10 Agustus 2018

Exclusive First Chapter: MOUTH TO MOUTH by Christian Simamora


Hai hallo good readers! Siapa di sini pembaca setia Babang Christian Simamora? Pasti tahu dong Bang Ino akan menerbitkan series #JBoyFriend terbaru berjudul Mouth To Mouth, seperti biasa, judulnya #ehem banget ya, hahahaha. Saya seneng banget diberi kesempatan untuk berbagi exclusive first chapter Mouth To Mouth ke pembaca yang lain, siapa tahu dengan membaca chapter pertamanya kalian tertarik untuk membaca dan mengoleksi. Apalagi kalau kalian yang dari awal mengikuti series #JBoyFriend, nggak boleh melewatkan!

Sebagai pemanasan, saya kasih blurb-nya terlebih dahulu ya :p
SERINGNYA, YANG KAMU RINDUKAN HANYA KENANGAN,
BUKAN ORANGNYA.

Dear pembaca,

Ketimbang bercerita tentang isi buku, aku memilih untuk mengajukan pertanyaan sederhana yang anehnya tak semua orang tahu jawabannya: seberapa lama yang kamu butuhkan untuk melupakan mantan?

Di salah satu episode How I Met Your Mother, malah ada beberapa pendapat. Lily bilang, setengah umur relationship itu sendiri. Marshall bilang, satu minggu per bulan kalian jadian. Robin bilang, sepuluh ribu gelas minuman beralkohol—tak peduli selama apa waktu yang kamu butuhkan untuk mencapai target itu.

How about you?
Apakah menurutmu, move on berarti menunggu sampai punya pacar baru lagi? Dan sampai itu benar-benar terjadi, kamu malah membiarkan si mantan kembali lagi, sekaligus menguji apakah kamu masih sebodoh dulu?

Selagi kamu memikirkan jawabannya, nikmati dulu cerita Jordi dan Isadora (plus drama mantan menyebalkan) di buku MOUTH TO MOUTH ini. Seperti biasa, aku ucapkan...


Selamat jatuh cinta,


CHRISTIAN SIMAMORA
Penasaran lagi? Berikut first chapter yang bisa kalian intip :p

PROFIL PENULIS

CHRISTIAN SIMAMORA
Mencintai novel romance sejak dulu dan mengawali debutnya sebagai penulis di tahun 2005.
Konsisten menulis untuk pembaca dewasa lewat serial #jboyfriend dan #vimanasingles.
Penyuka warna pink, baby animal, Britney Spears, Carly Rae Jepsen, eau de parfums, dan online shopping. 
*
PENGEN KENAL LEBIH JAUH?
Fanpage: @ChristianSimamoraAuthor
Twitter: @09061983
Instagram: @XSIMAMORA
Wattpad: @ChristianSimamora



Pengen langsung baca sampai tamat! Tenang aja, kalian bisa ikutan Exclusive Preorder Mouth To Mouth dengan harga 76k (harga normal 95k), plus bonus Isadora Pen, bisa baca duluan tuh daripada yang lain, dapat merchandise unyu lagi. Langsung hubungi Roro Raya Sejahtera via:
WA: 0821 1310 3438
Email: twigorashop@gmail.com.

Buruan! Preorder berlangsung dari 8-31 Agustus 2018, masih lama kalau nungguin di toko buku baik online maupun offline :p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...