Rabu, 14 Agustus 2013

Bacaan Bulan Juli 2013

Iya iyaaaaaa telat banget, mana nggak ada gambarnya lagi --" Karena online di warnet di mana saya nggak bisa lama-lama dan karena nggak nyaman juga gambarnya menyusul yah, ngedit nggak afdol kalau nggak di kompi sendiri. Berikut bacaan saya di bulan lalu:

  1. Amba by Laksmi Pamuntjak

  2. Explicit Love Story by Lee Sae In

  3. Konspirasi Dalam Kematian by J.D Robb

  4. All You Can Eat by Christian Simamora

  5. What Happened to Goodbye by Darah Dessen

  6. Coba Tunjuk Satu Bintang by Sefryana Khairil

  7. Roma by Robin Wijaya

  8. Manxmouse by Paul Gallico

  9. Fofo dan Senggring by Budi Darma

  10. Marriagable by Riri Sardjono

  11. Surat Panjang Tentang Jarak Kita Yang Jutaan tahun Cahaya by Dewi Kharisma Michellia

Untuk keterangan challengenya apa menyusul yah, udah mau dua jammmmmmmm.



2 komentar:

  1. Padahal aku juga pengen baca explicit love story tapi belum cukup umur sih, hehhehe

    BalasHapus
  2. Banyak banget Mbak!
    Bulan Juli 2013 aku baru baca novel; Pengurus Mos Harus Mati, Permainan Maut, Teror, Sherlock Holmes: The Game of Death - Perseteruan Sherlock Holmes & Profesor Moriarty, Unforgettable, Evergreen, sama Test Pack.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...