Rabu, 19 September 2012

[Challenge] Giveaway Hanami dan Fleur

Hai hallo, kali ini saya mengikuti giveaway yang diadain sama Fenny Wong

Ada dua buku yaitu




Sebelumnya saya pernah membaca bukunya Fenny Wong yang berjudul Moonlight Waltz
sayangnya kesan pertama waktu membaca buku tersebut saya hadiahi satu bintang. Saya berharap buku terbarunya ini akan jauh lebih memuaskan.
Kalau Hanami bergenre seperti kebanyakan bukunya gagas, lain lagi dengan Fleur. Buku ini bergenre fantasi, belum banyak buku fantasi dalam negeri yang saya baca, tapi sebagian besar saya menyukainya, contohnya adalah Vandaria Saga dan Ther Melian, saya berharap Fleur akan seasik kedua buku tersebut. Wish me Luck :D.

Mau ikut juga, klik aja nama penulis di atas :)

1 komentar:

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...