Kamis, 02 Oktober 2014

April - September Book Haul

source 

Ternyata lama juga ya saya nggak update Book Haul dan Bacaan Bulanan, terakhir bulan Maret. Entah lah, sifat saya yang angin-anginan ini emang kadang meresahkan #halah. Langsung aja ya soalnya bakalan panjang banget postingannya, melihat saya beberapa waktu yang lalu memang kalap XD

Rabu, 01 Oktober 2014

5 Buku Gagal Baca


Hai hooooo, hari pertama di bulan Oktober, semoga penuh berkah ya :D. Hari ini adalah hari rabu, biasanya saya posting Top 5 Wednesday, di mana udah lama banget nggak ngikutin, ada sih beberapa tema yang saya suka tapi tiap mau bikin postingannya males banget jadi absen deh. Nah, pada tahu kan kalo ada meme juga yang berjudul Top 10 Tuesday dari The Broke and The Bookish, tema minggu ini kebetulan saya suka banget yaitu buku-buku yang susah banget untuk ditamatkan. Sebelumnya saya sudah membuat rak khusus Gagal Baca di goodreads, lebih dari sepuluh sebenarnya tapi buat saya sepuluh terlalu kebanyakan untuk di posting, jadi saya memadu padankan kedua meme ini, saya pilih lima buku yang benar-benar saya susah untuk tamatkan.

So, berikut 5 buku gagal baca saya:

Senin, 29 September 2014

Taylor Swift Book Tag


Hai hoooo, hari terakhir di bulan September, nggak kerasa banget ya udah mau berganti tahun, masih banyak banget timbunan dan PR review yang harus saya selesaikan, hiks. Akhir-akhir ini beneran deh, mood baca saya kacau banget, tiap baca lelet, tidak seimbang dengan beli bukunya, padahal udah berusaha ngerem berinteraksi dengan media sosial, tapi tetep aja nggak bisa kenceng bacanya. Semoga saja sebelum berganti tahun PR-PR baca dan review yang belum selesai, yang seharusnya selesai tahun ini segera tuntas, biar lega dan asik menimbun lagi #eh :p

Kali ini saya posting book tag lagi, soalnya seru sih, hehehe, lagian pasokan book tag saya juga banyak jadi bisa jadi selingan. Book tag kali ini berjudul Taylor Swift, dari namanya aja bisa menebak dong tentang apa. Yap, pertanyaan-pertanyaan yang berasal dari lagunya Taylor Swift, secara mbak yang satu ini pinter banget ngarang lagu yang terinspirasi dari kisah nyata percintaanya, bisa juga dihubungkan dengan buku :D. Saya suka banget dengan Taylor Swift, baik lagunya dan performanya, suka banget dengan fashion item yang dia pakai :p. Kreator asli berasal dari The Book Life, dan yang mau ikutan silahkan aja ya, jangan lupa komen link postingan kamu biar saya bisa berkunjung balik, seperti biasa, saya men-tag siapa aja yang baca postingan saya, enjoy :D


Kamis, 25 September 2014

[Movie Review] The Maze Runner


The Maze Runner
Sutradara: Wess Ball
Produser: Lindsay Williams, Lee Stollman, Ellen Goldsmith-Vein
Penulis Naskah: Lindsay Williams, Lee Stollman, Ellen Goldsmith-Vein
Pemain: Dylan O'Brien, Will Poulter, Kaya Scodelario, Thomas Sangster, Aml Ameen, Blake Cooper, Ki Hong Lee, Patricia Clarkson
Studio: 20th Century Fox

Based on James Dashner book, The Maze Runner


Pertama kali melihat trailer film The Maze Runner ini saya sudah sangat tertarik dan tidak boleh melewatkannya. Saya sudah mempunyai ketiga seri ini lengkap sejak beberapa tahun yang lalu tapi tak kunjung dibaca juga. Entah, tiap ingin memulai rasanya nggak mood, mungkin karena  sudah diwanti-wanti sama salah seorang teman kalau buku ini 'cowok banget', minim atau bahkan tidak ada adegan romance dan hanya The Maze Runner lah yang paling dasyat, bahkan, prequel-nya yang berjudul The Kill Order jatuh di pasaran alias sangat mengecewakan penggermarnya. Mungkin ini sebabnya kemarin ada info kalau James Dashner akan membuat prequel terbaru yang berjudul The Fever Code, bercerita tentang para Gladers sebelum di kirim ke The Glade.

Minggu, 21 September 2014

[Book Review] Take Me to Your Heart by Yudhita Hardini

Take Me to Your Heart
Penulis: Yudhita Hardini
Editor: Jumali Ariadinata & Yuke Ratna P.
Desain sampul: Dwi Anissa Anindhika
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 979-780-746-0
Cetakan pertama, 2014
238 halaman
Harga: 48k (Beli di Gramedia Slamet Riyadi)

Bagiku, menemukan cinta semudah memecahkan teka-teki yang hanya perlu dihitung dan diukur probabilitasnya. Tak ada kata “menunggu” dalam kamus hidupku.


Namun, ternyata, masih ada perempuan yang percaya akan kekuatan penantian. Baginya, cinta sejati akan datang pada waktu, di tempat, dan kepada orang yang tepat. Lalu, entah bagaimana, aku ikut terjebak dalam sesuatu yang bertahun-tahun tak mungkin kulakukan: menanti.


Aku harus menanti sirnanya memori masa lalu dan rasa perih. Juga menanti kepingan rasa yang dialamatkan hanya pada hatiku. Kini, harapanku hanya satu: semoga menanti sesuatu yang tepat tak akan pernah membuatku kehabisan hari-hari yang pasti. Namun, ragu semakin menyergapku…

Bibliophile

Google+ Followers

Translate