Kamis, 17 Oktober 2019

Nonton Hemat Film Terlaris 2019 Pake Promo Kartu Kredit BCA 21 Cineplex! [Sponsored Post]


Sebentar lagi masuk suasana perayaan akhir tahun nih. Biar acara akhir tahun kamu tambah seru, mending nonton film-film terlaris 2019 di Cinema XXI. Nah, kamu bisa menggunakan Promo Kartu Kredit BCA 21 Cineplex supaya bisa tetap hemat traktir sahabat atau pacar. Dengan memakai Kartu Kredit BCA, kamu bisa mendapatkan 1 tiket gratis setelah membeli 1 tiket. Apa saja daftar film dan keuntungan Kartu Kredit BCA lainnya? Yuk simak terus.

Star Wars Episode IX: The Rise of Skywalker


Untuk kalian penggemar Star Wars, pasti udah nggak sabar menanti kisah akhirnya di episode ke-9, dan The Rise of Skywalker ini adalah jawabannya. Film dari Walt Disney Pictures ini diawali dengan cerita Rey di sebuah padang gurun, menunggu kedatangan seseorang. Tak lama setelahnya, terdengar suara Luke Skywalker yang mengatakan bahwa, kami sudah mewariskan segala hal yang kami tahu. Sekaranglah, peninggalan dari ribuan generasi hidup bersamamu.

Dari perkataan nya, bisa ditarik kesimpulan bahwa Luke sukses bertahan hidup sebagai force ghost, sama seperti Obi Wan, Yoda, Qui Gon Jinn dan juga Anakin Skywalker. Selain itu, kemungkinan juga Luke dan para force ghost yang lain menyiapkan Rey sebagai pendiri generasi terbaru Jedi, setelah generasi sebelumnya musnah di tangan Kylo Ren atau Ben Solo.

Seperti kisah yang terjadi di Star Wars: The Last Jedi, lightsaber yang diwariskan Luke kepada Rey rusak dalam pertarungannya melawan Kylo Ren. Lightsaber-nya terbelah menjadi dua, saat Rey dan Kylo beradu Force untuk mengambil alih lightsaber tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Pastikan, kamu beli tiketnya dengan Promo Kartu Kredit BCA 21 Cineplex ya!

Milea
Film Indonesia terbaru ini mengisahkan tentang kehidupan Dilan dari kecil sampai menjadi remaja, berstatus SMA dan bertemu Milea. Lambat laun cinta mereka mulai tumbuh sampai akhirnya mereka harus mengakhiri hubungan. Penyebabnya karena Milea melihat Akew sahabat Dilan, meninggal karena masuk konflik dengan geng motor.

Setelah Milea tahu masalah itu, ia memohon supaya Dilan keluar dari geng motornya, tetapi Dilan menolak. Ketika mereka berjumpa lagi di acara reuni SMA, kenangan masa lalu yang indah kembali datang dan belum hilang. Untuk kalian penggemar film Milea, tenang saja karena film ini akan tayang di bioskop tanggal 28 Februari 2020.

Habibie & Ainun 3


Film Habibie & Ainun 3 yang merupakan film sekuel dari Habibie dan Ainun ini adalah film biopik yang menceritakan kisah Ainun waktu remaja yang nantinya akan dinikahi Habibie. Sekarang, Habibie & Ainun 3 akan dimainkan oleh tokoh baru, Maudy Ayunda sebagai Ainun dan Jefri Nichol sebagai Rudy Habibie saat mereka masih muda.

Film dengan produser Manoj Punjabi kali ini menggunakan soundtrack yang dibawakan sendiri oleh Maudy Ayunda dan Melly Goeslaw dengan judul Kamu dan Kenangan. Film ini menjadi salah sebuah film yang sudah ditunggu banyak orang dan akan tayang di layar lebar pada bulan Desember untuk mengenang Almarhum BJ Habibie dan Ainun.

Bebas
Bebas adalah film bertema tentang persahabatan terbaru 2019. Ia diadaptasi dari film box office Korea berjudul Sunny yang rilis pada tahun 2011. Bebas merupakan nama geng dengan anggota, Kris Jessica, Gina, Jojo dan Suci. Film komedi Indonesia ini menggambarkan kisah remaja berlatar tahun 90-an. Film terbaru yang dikerjakan oleh Mira Lesmana dan Riri Riza ini akan tampil di bioskop tanggal 3 Oktober 2019 mendatang.

Ajari Aku Islam

Untuk kalian penggemar Roger dan Cut Meyriska pasti sudah menunggu film ini. Ajari aku Islam adalah film terbaru Indonesia dengan genre religi dan romantis yang akan tayang tanggal 17 Oktober 2019. Film ini dibintangi oleh pasangan fenomenal Roger Danuarta dan Cut Meyriska langsung.

Film ini adalah wujud kisah nyata dari sang produser Jaymes Rianto. Film ini mengisahkan, Kenny seorang pria keturunan Tionghoa yang jatuh cinta dengan seorang wanita muslimah bernama Fidya. Namun ternyata fakta itu datang dengan cinta lama Fidya yang sudah kembali setelah menempuh pendidikan dari Turki.

Keuntungan promo Kartu Kredit BCA 21 Cineplex
       Pay 1 for 2 nonton di Cinema XXI kota tertentu.
       Fasilitas cicilan dengan bunga ringan.
       Pembayaran tagihan setiap bulan lebih mudah.
       Bebas iuran tahunan.
       Menjamin perlindungan asuransi.
       Bisa digunakan di mana saja.

Dapatkan informasi selengkapnya hanya di CekAja.com

2 komentar:

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...