Minggu, 24 Juli 2016

Wishful Wednesday: Stories For Rainy Days

Stories For Rainy Days by Naela Ali
Penerbit: Pop
Harga: IDR 110k (Bisa dibeli di IG: _asobi)
Sinopsis:
It was a rainy day,
with a hot darjeeling tea,
warm striped blanket
and polka dot socks.
One perfect moment
to read stories
for cats.
Bisa dibilang Stories For Rainy Days ini adalah top wishlist saya, buku yang wajib dipunya banget, pokoknya harus masuk koleksi kesayangan! Sayangnya saya belum berkesempatan beli, niatnya mau beli buku lain dari penulis yang full ilustrasi dan stiker, tapi mahal, lagi bokek banget, hahaha. Maka dari itu ketika Wishful Wednesday dalam rangka memeriahkan postingan ke-200, sang pemilik blog Perpus Kecil, mbak Astrid mengadakan giveaway, saya langsung ikutan, yah berharap siapa tahu bisa mencoret wishlist utama saya ini.

Awal tahu buku ini nggak sengaja banget, sempat lihat sih di akun penerbit @IceCube_Publish mempromosikan, tapi tidak saya perhatikan. Baru ketika nggak sengaja nemu akun twitter penulis di Instagram @naelaali, lihat-lihat hasil coretannya saya langsung terpesona, saya sangat meyukai ilustrasinya, bisa dibilang favorit ilustrator Indonesia setelah Lala Bohang, jadi begitu tahu kalau dia baru saya menerbitkan buku, wah harus punya nih. Stories For Rainy Days ini adalah kumpulan 35 cerpen berbahasa Inggris yang disertai water color ilustrasi, coba deh cek akun Instragramnya, dijamin terpukau. Dulu buku ini pernah diterbitkan penulis secara self publish, baru tahun ini diterbitkan secara major dengan kemasan kece oleh penerbit Pop, bukunya hardcover dan full color untuk semua ilustrasinya.

Berikut salah satu contoh ilustrasi yang ada di buku Stories For Rainy Days, sumber gambar dari GoGirlMagz.


Jadi, saya berharap banget dalam Wishful Wednesday kali ini menjadi pemenangnya, saya sangat ingin memiliki buku ini, ditambah full bahasa Inggris, bisa jadi pembelajaran bagi saya yang masih cetek sekali dalam hal memaknai bahasa tersebut. Menangin ya mbak Astrid *kedip-kedip*. Bagi kalian yang mau ikutan, giveaway hanya berlangsung sampai besok, bakal ada tiga pemenang di mana masing-masing bisa memilih buku seharga maksimal IDR 120k, jadi buruan ikutan, satu diantaranya nanti tetep saya yang menang ya, hahahaha. Untuk informasi giveaway silahkan kunjungi blog mbak Astrid di sini.


8 komentar:

  1. Minggu kemarin ke Gramedia nyari buku ini tapi stoknya kosong :( kayaknya mending pesan langsung ke asobinya yah? Suka banget ilustrasinya Naela Ali, sweet dan hangat kesannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya mending beli di asobi aja, bisa sekalian minta tanda tangan atau beli karya dia yang lain, keren banget sih,hehehe.

      Hapus
  2. Semoga cepat terkabul punya bukunya ya..:)

    BalasHapus
  3. covernya bagus banget lis!!! semoga terkabul ya *wink*

    BalasHapus
  4. Semoga cepat terkabul dan cepat dapat. !!!!

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...