Jumat, 27 April 2012

The Winner of BBI 1st Giveaway Hop

Huwooo, ternyata mengadakan giveaway seru juga ya, seseru kalau mengikuti kuis di twitter atau FB apalagi kalau menjadi pemenangnya :D.
Senengnya lagi yang ikut lumayan banyak juga, hehe ada 40 lebih komentar yang masuk dan jawaban kalian seperti pecut agar saya rajin mereview lagi. Tapi, sayangnya hanya ada satu pemenang, siapakah dia??? *jeng jeng jeng*
komentarnya yang ini nih:
Sebelum milih review buku paling bagus dari blog KubikelRomance sama KutuBokek, pertama nyeritain behind the scene-nya dulu *halah*. Tau Blog ini waktu follow akunnya BBI, terus keseringan baca review-nya. Dan udah ku baca semua, Alhamdulillah :). Sayangnya sekarang jarang update, padahal sering ngerengek suruh update :(, dan waktu tau Blog ini ngadain giveaway, nggak mau tau harus ikutan! :D Dari semua review, bingung mau milih mana diantara yang bagus-bagus itu. Beneran. Semuanya bagus dan keren. Setelah ku baca beberapa, ku ulangi, pilihanku jatuh ke beberapa buku ini:
1. Please, Look After Mom ( pling suka kata mrembes mili! :))
2. 13 Reasons Why-nya Jay Asher
3. Catching Fire ( Keren! Sampai distrik-distriknya pun di sebutin! )
4. Believe-nya Morra Quatro ( Buku favoritku, nunggu update review-nya lama :()
5. Our Story-nya Orizuka
Karena di suruh milih salah satu, yang kuajuin adalah 13 Reasons Why-nya Jay Asher.
Nggak sengaja tau buku ini dari tweet-nya Winna Efendi yang bilang buku ini bagus. Penasaran dong kayak apa ceritanya. Searching di Google, artikelnya buku luar. Yah, kecewa waktu itu. aku cari terus, kok ada blog KutuBokek nyempil dan ada review buku ini (waktu itu baru baca archives review Blog KutuBokek sampai halaman 4 kalo nggak salah), ternyata udah di terjemahin Penerbit Mata Hati, langsung klik dong tentunya.
Thirteen Reasons Why, dari judulnya aja udah bikin penasaran. Dan lebih penasarannya lagi, waktu baca review ini. Deg-degan! Itu baru baca review-nya aja padahal, bukunya belum punya. Review buku ini bener-bener bikin ngebeli buku ini, di jelasin inti rekaman sisi perkasetnya. Cuma intinya, penjabarannya itu yang kubutuhkan, ada apa sih sama tokoh ini? Masa lalunya apa? Kenapa? Apalagi dengan adanya tambahan catetan beberapa penghargaan yang di dapat dari Novel debut karya Jay Asher ini. Aku baca review buku ini sampe 3 kali. Dan, MASIH, balum punya bukunya! Nyari di Gramedia kotaku nggak ada. Udah titip temen di luar kota malah nggak ngerti -__-, hiks.
Baru beberapa bulan, tetep belum punya bukunya, penerbit mata hati ngadain diskon 25% sekalian promosi seri bukunya Michael Scott yang Warlock itu. Nggak pernah beli buku online, tapi demi diskon yag melambai-lambai menggiurkan dan saking penasarannya itu, aku beli 13 Reasons Why-nya Jay Asher. Cuma buku itu. ( .sekarang malah jadi keseringan beli buku online -___-)
Sama seperti review Kak Sulis yang bilang nggak bisa lepas dari buku ini, aku juga sama! Nggak penasaran gimana kalau orang yang kamu cintai bunuh diri, terus ngasih alesan kenapa dia bunuh diri melalui rekaman kaset? Apalagi kamulah salah satu alesan orang itu bunuh diri. Bagaimana perasaanmu? Dan bener, Kak Sulis nggak salah pilih kalo buku ini dapet 5 sayap(bintang). Udah baca buku ini 2 kali, dan sama seperti baca review-nya, masih tetep deg-degan!
Tiap buka Blog ini lewat HP, dan kalau ada yang bagus artikelnya selalu disimpen buat di baca ulang. Sekarang sih milih-milih yang bener-bener favorit buat di simpen. Kebanyakan. Memory-nya nggak muat. -___-“
Kalo buku yang diinginkan:
Our Story-nya Orizuka. *panjang bener*
Selamat kepada Ahmad, terima kasih akan komentarnya dan terima kasih juga sudah setia membaca blog buku saya, saya juga deg-degan loh membaca komentar kamu :)). Senang sekali membaca komentar kamu dan komentar teman-teman yang lainnya, benar-bener pecutan karena akhir-akhir ini saya lagi males mereview, sedang dalam target melenyapkan timbunan, kecepatan mereview saya masih kalah jauh dari kecepatan membaca, jadi harap bersabar untuk pengemar KutuBokek dan KubikelRomance #hasyahhhhh.
Silahkan kirimkan data diri kamu via email zhuelhiez[at]yahoo[dot]co[dot]id atau via dm twitter di @peri_hutan. Tunggu kedatangan Our Story ya, saya cari dulu bukunya di toko buku dan kalau nggak ada baru meluncur ke tobuk online, hehehe.
Buat yang lainnya jangan sedih, masih banyak kuis di twitter atau di fb (dan jangan kaget kalau saya jadi saingan kalian :p). Doakan saja saya sering menang kuis dan gaji saya nambah, nanti saya adakan giveaway lagi deh dengan hadiah yang nggak kalah seru XDD.

1 komentar:

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...