Senin, 06 Desember 2010

Waktu Aku Sama Mika

" sugar.. tau gak
kamu tuh ngingetin aku sama
anak - anak di buku Torey Hayden.."
"karena aku cacat?"
"bukan... tapi karena kamu spesial"

Bima bilang, aku pasti tolol kalau mau berpacaran dengan Mika.
Ia bilang, Mika itu aneh dan bukan orang yang pantas untuk dipacari.
Aku tidak mengerti. Jadi aku tanyakan alasannya.
Bima bilang, itu karena mika sakit AIDS.
Aku bertanya pada Mika," Apa AIDS membuatmu berhenti tertawa ketika kamu menonton film Mr. Bean?" Mika jawab "Tidak"
"Apa AIDS membuatmu berhenti merasa bahwa coklat M&M'S adalah yang paling enak?" Mika jawab "Tidak"
"Apa AIDS membuatmu berhenti berpikir bahwa Tuhan itu ada?" Mika jawab "Tidak"
Lalu aku putuskan untuk berhenti bertannya. Karena aku segera yakin bahwa Bima itu salah. Tidak mungkin seseorang yang tertawa ketika menonton Mr. Bean, menyukai cokelat M&M'S dan percaya pada Tuhan itu tidak pantas untuk dipacari, kan?

Waktu Aku Sama Mika by Indi
Homerian Pustaka, 2009
ISBN: 978-979-17454-5-1

2 komentar:

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...