Jumat, 14 November 2014

[Trailer] Fifty Shades of Grey


Pasti tahu dong kalau Fifty Shades of Gray telah diangkat ke layar lebar? Hari ini tayang trailer film terbarunya, sebelum kita lihat trailernya seperti apa, kita bahas sedikit yuk mengenai bukunya. Saya yakin banyak yang udah baca atau gagal baca buku ini, hahahaha. Seperti yang kita tahu, awalnya Fifty Shades of Gray ini adalah fan fiction dari novel Twillight karya Stephanie Meyer, hanya saja dibuat lebih hot atau adegan dewasanya lebih banyak. Kalau Twilight mengisahkan tentang kisah cinta beda dunia, yaitu Vampire dan manusia biasa, di Fifty Shades of Gray bercerita tentang seorang perempuan biasa saja bernama Anastasia Steele, dia jatuh cinta kepada Christian Grey yang kaya raya, mereka tergila-gila satu sama lain. Simple banget kan ide ceritanya? Tentang si kaya dan si miskin? Bukan itu yang membuat buku karya E.L. James ini fenomenal, tetapi unsur BDSM-nya yang dia sisipkan dicerita, bisa dibilang trilogy Fifty Shades of Grey ini masuk ke dalam genre erotica.

Saya sudah baca bukunya, dan emang banyak adegan dewasanya, walau bisa dibilang takaran hotnya belum terlalu wah kalau menurut saya, hahahahaha. Saya merasa BDSM yang diceritakan oleh E.L. James baru dalam tahapan pengenalan, toh nggak semua 'peralatan' yang Christian miliki dia praktekin kan? Tapi tetap ya, trilogi Fifty Shades of Gray ini hanya boleh dikonsumsi oleh pembaca yang sudah dewasa. Saya sendiri nggak yakin film garapan Sam Taylor-Johnson yang dibintangi oleh Jamie Dornan (Christian Grey) dan Dakota Johnson (Anastasia Steele) ini bakalan tayang di Indonesia, melihat konten ceritanya aja banyak adegan ranjang, yah berharap boleh lah, kalau nggak bakalan tayang saya tahu siapa yang bisa ngasih film ini buat ditonton XD

Okey, sedikit prolog di atas, kapan-kapan saya review deh bukunya. Awalnya nunggu terjemahannya rilis tapi apakah jadi diterbitkan kurang tahu juga, kalau pun diterbitkan saya menebaknya pasti mendekati filmnya tayang yang rencananya akan rilis pada 13 Februari 2015. So, silahkan menikmati trailernya :)



13 komentar:

  1. Wakakakak. OMG! aku takut aja nonton trailernyaaa. aku masih mudaaaaa hahahaha "

    BalasHapus
  2. Aku belum cukup umur. #NyamarJadiYobel

    BalasHapus
  3. Terjemahannya sudah ada kak dari kapan tahun. Cuma pas beli dulu ngeri kak, kasih lihat ktp gitu dan yang memborong banyak banget katanya :/ >>> diceritakan oleh temannya sendiri yang menjadi korban paksaan teman-temannya buat beli buku itu tapi malu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada, mungkin kamu salah buku, mungkin maksud kamu Bared To You, kalau pun sudah ada pasti udah heboh dari kapan tahun

      Hapus
    2. Iya, mungkin pada salah buku ya? bahkan yg komentar di reviewku selalu minta ebooknya FSoG yg versi Indonesia, ya nggak mungkin ada lha wong aq bacanya ebook enggres ^^v <-- pada nggak baca review yg sudah ada warning tidak ada ebook Indonesianya ya #sigh

      btw, ileran liat Mr. Grey gr2 pmainnya aja sih #pamerinkatepe :P

      http://sekotakceritaseusaibaca.wordpress.com/

      Hapus
    3. Hahahahaha, mungkin belum dibaca mbak langsung komen aja jadi nggak tau kalo ada warning :p

      Hapus
  4. Maaf numpang koment yaa,,salam kenal buat semuanya,
    BTW aq juga suka banget buku ini,maksudnya ceritanya terlepas dari adegan2 yg kontroversial itu,,:-P
    Ebook indonya udah ada kok,,aq udah baca, ketiga-tiganya malahan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walah, malah udah ada ebook Indonesianya toh, baru tahu aku, tapi tetep nunggu versi cetaknya aja deh, untuk dikoleksi :D

      Hapus
    2. sama,,meskipun udah baca tapi tetep nunggu juga versi cetaknya :P
      ,,kalo ada kabar terbaru infoin yaa :D

      Hapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...