Rabu, 16 Juli 2014

[Meme] Wishful Wednesday #46


Hai hooooo, lama banget nih nggak ikutan WW, terakhir yang super combo itu :p, mumpung ada Aul yang jadi donatur untuk giveaway WW kali ini jadi tertarik ikutan lagi deh :p. Sebenernya banyak banget wishlist saya yang akhir-akhir ini baru terbit, mau saya bikin postingan sumper combo lagi tapi hadiahnya hanya cukup untuk satu buku (iya, sekarang harga buku rata-rata >80k, hiks) jadi mungkin akan saya tayangkan untuk minggu depan saja.

Buku ini berseri, totalnya ada tiga, seri pertamanya baru saya selesaikan beberapa waktu yang lalu, belum ada reviewnya sih, hehehehe, kebiasaan kalau ada buku bagus nggak bisa langsung direview. Buku ini bercerita tentang malaikat yang terbuang, mencintai musuhnya sendiri, ketauan banget ya cerita cinta favorit saya? :p. Penasaran buku apa itu? Ini dia...


Days of Blood and Starlight (Bersimbah Darah & Cahaya Bintang)
Penulis: Laini Taylor
Genre: Fantasy
Harga: 88k (off 15% at BukaBuku)

Sinopsis:
Karou akhirnya menemukan jawaban yang ia cari selama ini. Ia tahu siapa dirinya yang sebenarnya—dan apa dia sebenarnya. Tetapi, kebenaran itu juga membawa fakta lain yang tak bisa ia hindari: Ia mencintai sang musuh yang telah mengkhianatinya, dan dunia mereka menderita karena cinta itu.

Kini Karou harus memutuskan sejauh apa ia harus membalas dendam demi kaumnya. Termasuk jika ia dan Akiva harus berperang di sisi yang berlawanan.

Mereka hanya memiliki harapan. Namun, apakah harapan bisa menyelamatkan mimpi mereka yang kandas?

Kece banget kan covernya? Agak mirip sama cover aslinya tapi tetep keren kok. Kalau baca review di Goodreads sih ada yang bilang bagus ada yang sebaliknya, tapi yang namanya udah ngikutin serialnya dari awal dan kesan pertama sangat memuaskan mau nggak mau harus baca lanjutannya, dan semoga saja wishlist saya kali ini kesampaian, amin.

Buat yang pengin ikutan, giveaway WW ini hanya berlangsung satu hari saja sampai nanti jam 23.59, langsung saja meluncur ke Books To Share.


2 komentar:

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...