Minggu, 04 Januari 2015

Desember Book Haul - 2014


Selamat tahun baru, maaf sedikit terlambat, semoga semangat untuk menyambut hari baru nggak pernah luntur ya ^^. Berbeda dari tahun lalu yang full serangkaian postingan berbagai wrap-up, tahun ini saya agak memangkasnya, bahkan saya nggak membuat wrap-up reading challenge yang saya ikuti di tahun 2014 karena benar-benar gagal total. Pun dengan bacaan bulanan, tahun kemaren saya benar-benar malas merekapnya. Tetapi tidak dengan book haul, akan selalu ada setiap bulannya :D. Sebagai penutup tahun, berikut book haul yang saya dapatkan selama bulan Desember kemaren:



Winterflame by Fachrul R.U.N

Makasih buat +Melody Violine yang udah mengirimkan versi asli Winterflame kepada saya, plus ada tanda tangan penulisnya lagi. Yang dulu itu ternyata versi dummynya atau contoh, buat menyambut blog tour kemaren. saya kira ya udah itu ternyata dikirimi lagi, hehehehe, pantes yang pertama kertasnya tipis banget dan banyak halaman kosongnya. Buku yang pertama boleh disumbangkan ke perpustakaan atau taman bacaan, saya belum bisa ngasih karena masih bingung mau saya hibahkan kemana, sudah ada sih beberapa tempat, nanti sambil jalanlah :D



Perfectly Boyfriend by Yuu Watase

Hibahan komik dari mbak Dyah Agustine. Saya tertarik dengan komik ini karena saya dulu penggemar berat dari Yuu Watase, bisa dibilang dialah yang mengawali saya menyukai komik semasa SMP dulu lewat karyanya yang berjudul Imadoki! kemudian disusul dengan kenyataan bahwa salah satu anime favorit saya Fushigi Yugi adalah buatanya juga. Langsung deh nyari versi komiknya (nemu yang bajakan) dan ternyata hot abis, hahahaha. Saya sudah lupa udah baca karya Yuu Watase yang mana aja, ketika mbak Dyah bagi-bagi komik koleksinya yang nggak akan dibaca lagi, langsung saya mau begitu lihat penulisnya adalah Yuu Watase.


Gone Girl by Gillian Flynn

Makasih banget buat Santa yang ngasih buku dari wishlist prioritas pertama, seneng deh dan suka banget sama bukunya ^^ Nanti ya di akhir bulan saya akan membuka kedok siapa dirimu sekaligus reviewnya.











Fashion & Style Handbook by Tim Belia (10k)
Beauty & Health Handbook by Tim Belia (10k)
Keegan's Matchmaking by Ragatnia Clara (12k)
Accidentally Fabulous by Lisa Barhan (12k)
How To Speak Dragonese by Cressida Cowell (9k)

Hasil kalap di BukaBuku sesi pertama, yap, bulan lalu saya kalap beli buku. Gara-gara pesanan ini saya komplain ke BukaBuku karena lama banget pengirimannya, alasannya masih di cari di gudang supplier. Awalnya saya tunggu dengan sabar, kemudian setelah dua mingguan saya konfirmasi lagi dong, untungnya pihak BukaBuku cepat tanggap, kecewa saya terobati, bahkan sempat di telpon juga, nggak lama kemudian ada pemberitahuan kalau buku yang sudah ada akan dikirimkan, dua buku yang tidak ada dibatalkan. Walau sempat ternjadi kejadian yang nggak mengenakkan, sejauh ini tetap BukaBuku yang paling nyaman menurut saya.

Happily Ever After by Winna Efendi (Rp 39.900)
Walking After You by Windry Ramadhina (35k)
Tangled by Emma Chace (Rp 44.100)
As Seen On Tv by Christian Simamora (56k)

Kalap sesi kedua di BukaBuku, semua diskon 30% di hari Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional). Yippi, lumayan banget karena semua masuk ke wishlist ASAP saya ^^. Sudah dibaca semua tapi reviewnya......






Yak, itulah buku yang saya dapat bulan kemaren, buntelannya sedikit ya? Hahahahaha, semoga saja tahun depan adalah tahun penuh dengan rejeki, saya bisa berbagi, saya bisa beli banyak buku lagi, amin. Sampai jumpa di book haul berikutnya ^^



4 komentar:

  1. Wahhh ada komik juga :))
    Akan direview juga ga nih, kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah, pantengi Kubikel Romance terus ya :)

      Hapus
  2. hai ka salam kenal ^^ ka aku mau minta referensi novel yg genrenya domestic romance dong ka tau ga apa aja? hehe makash ka sebelumnya n.n

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Yulia, makasih ya udah berkunjung ke Kubikel Romance, kalo domestic romance bisa kamu cari di label genres trus cari domestic romance, semoga membantu ya :)

      Hapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...