Minggu, 23 November 2014

Wishlist: Secret Santa 2014


Hai hoooooo, sebelumnya maaf ya untuk my santa karena wishlist baru tayang hari ini dikarenakan saya baru bisa menentukan wishlist setelah membuka kado dari Novemberian dan BBI Joglosemar, karena sisa wishlist akan saya gunakan sebagai wishlist secret santa, biar buku yang saya inginkan bisa terkabul semua, yap hari ini adalah hari ulang tahunku ^^. Ini adalah kali ketiga saya ikutan kali ya? Saya lupa, hahahaha, yang jelas sih event secret santa adalah salah satu event BBI yang tidak boleh dilewatkan. Pertama-tama kami yang mendaftar akan diundi oleh divisi event, untuk menentukan siapa targetnya. Persyaratannya sang pemberi atau si santa tidak boleh membocorkan identitas, harus anonim dan memberikan riddle yang nanti bisa ditebak oleh si X atau pihak penerima kado. Harga buku yang bisa dimasukkan ke wishlist sekitar 50k-100k setelah diskon, waktu pengiriman kado 23 Nov - 23 Des 2014.

Saya sudah mendapatkan si target nih, dan sekarang waktunya saya membocorkan buku-buku apa saja yang pengin banget saya baca, diurutkan dari yang paling saya inginkan ya #kode :D


1. Gone Girl by Gillian Flynn

Rp 95.200 | Buka Buku

2. Cerita Cinta Indonesia by 45 Penulis GPU

Rp 91.800 | Buka Buku

3. Let it Snow by John Green, Maureen Johnson, Lauren Myracle

Rp 50.150 | Buka Buku

4. The Truth about Forever by Sarah Dessen

Rp 50.830 | Buka Buku

 5. As Seen On TV by Christian Simamora

Rp 64.000 | Buka Buku

6. Twitvortiare 2 by Ika Natassa

Rp 68.000 | Buka Buku

Gone Girl adalah wishlist saya sejak buku tersebut terbit di negara asalnya, alasannya karena saya pernah baca review seseorang dan sepertinya saya bakalan suka banget, walau genrenya bukan 'aku banget', yah siapa tau gara-gara buku ini saya jadi ketagihan baca novel thriller XD. Banyak penulis favorit saya di buku Cerita Cinta Indonesia, dan saya nggak ingin melewatkan tulisan-tulisan mereka, misalnya saja seperti Esti Kinasih, Ika Natassa dan aliaZalea. John Green, Sarah Dessen, Christian Simamora dan Ika Natassa adalah beberapa penulis favorit saya dan ketika mereka mengeluarkan karya terbaru, wajib hukumnya untuk baca dan dimiliki :D

Yak, itulah keenam buku yang pengin banget saya punya, saya urutkan dari yang pengen banget saya baca. Harga di atas sudah di diskon, acuan saya adalah olshop Buka Buku, tidak harus beli di sana juga sih, hehehehe. Saya sebutkan juga sedikit alasan kenapa ingin baca buku-buku di atas, sebagai pertimbangan buat santa yang masih ragu memilih apa :D.

So, saya tunggu kado darimu, Santa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...