Kamis, 13 November 2014

Wishlist: BBI Joglosemar


Okey, hari ini memang bukan hari rabu, sebenernya mau posting kemarin malam, tapi apa daya tubuh dan pikiran capek banget alhasil bisanya posting sekarang. Ini adalah tahun kedua diadakannya arisan BBI Joglosemar, di mana setiap anggota yang berminat ikut wajib setor sepuluh ribu ke bendahara, Lulu, yang kemudian dananya akan disalurkan kepada anggota satu kota untuk membelikan kado bagi yang akan berulang tahun. Berhubung bulan ini adalah hari kelahiran saya, jadi saya sudah mempersiapkan wishlist. Berbeda dari tahun lalu yang arisannya dapat sedikit (lupa nominalnya berapa), tahun ini totalnya 230rb.

Sebenernya masih banyak sih wishlistnya, tapi saya pilihkan yang benar-benar dipengin dari dulu. Kemudian seperti biasa, saya urutkan berdasarkan mana yang saya prioritasnya, yah semoga aja semua bisa kebeli #yakali :p. Ini dia listnya diurutkan dari yang paling banget dipunya:


1. Paper Town by John Green (64k)
Saya emang berencana mengkoleksi semua bukunya John Green, udah punya Looking for Alaska dan The Fault in Our Star (bahkan saya punya tiga buku, dua cover film, satu cover pertamanya dulu XD), tinggal ngumpilin yang lain, trus dibaca berurutan deh :)

2. An Abundance of Katherines (Cover Baru) by John Green (60k)
Yang saya pengin punya adalah cover kedua, alasannya sama seperti buku nomor satu, gara-gara penulisnya John Green :)

3. The False Prince by Jennifer A. Nielsen (60k)
Pengin buku ini sudah sejak pertama kali terbit tapi belum kesampaian sampai sekarang. Saya suka fantasy dan baca sinopsiosnya sepertinya bakalan suka, banyak pangeran tampan =))

4. The Runaway King by Jennifer A. Nielsen (80k)
Lanjutan buku nomor 3, biar satu paket gitu :p

5. The Truth About Forever by Sarah Dessen (59.800)
Sebagai penggermar buku-bukunya Sarah Dessen, berdosa kalau tidak mengkoleksi semua bukunya. Sebenernya punya edisi bahasa inggris, tapi tetep pengin punya yang edisi terjemahan, biar komplit.

6. Wanderlove by Kirsten Hubbart (78k)
Saya suka banget baca buku road trip, dari pengalaman membaca Amy and Rogers Epic Detour, saya kepingin membaca yang lain, dan sepertinya Gramedia melirik genre ini.

7. Let the Sky Fall by Shannon Messenger (85k)
Pengin buku ini karena penasaran dengan ceritanya, yah sebagai penggemar buku fantasy saya rasa wajib punya.

Yak itulah ketujuh buku yang pengin banget saya punya, silahkan dipilih bagi BBI Solo yang bertugas mencarikan, saya sertakan juga harganya, kalau belinya di TogaMas bakalan kepotong sama diskon, lumayan, hihihihi, semoga ada semua. Kalau semisal banyak yang nggak ada bisa tenggok wishlist Novemberian, nanti minta tolong mbak Alvina buat nyolek my giver dia ngado apa, sisanya bisa jadi tambahan pilihan :D


2 komentar:

  1. Woh, ada Let The Sky Fall. Aku penasaran sama buku itu. Covernya kece badai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama! Iya, untung covernya nyrempet cover asli :D

      Hapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...