Jumat, 03 Januari 2014

New Authors Reading Challenge 2014


Iini adalah reading challenge ketiga yang saya ikuti, sebelumnya ada Lucky No. 14, Baca Bareng BBI dan Indonesian Romance, karena saya menjadi host Indonesian Romance berarti saya gugur menjadi peserta :p. Sebelumnya saya udah berjanji pada diri sendiri kalau nggak akan banyak ikut reading challenge, terutama yang setor link tiap bulan, itu berat banget buat saya. Untunglah tahun ini New Author peraturannya sedikit berbeda dan nggak harus buat review juga, hehehe, soalnya saya sering telat kalau mau setor link dan buat review. Misal bulan ini saya baca, kadang ngreviewnya baru bulan depan atau dua bulan kemudian baru dibuat, nah saya kan jadi males karena telat mulu >.<

Setelah baca peraturan di Ren's Little Corner dan cukup nyaman akhirnya ikut deh :p. Pertimbangan paling besar adalah banyak nama penulis yang bukunya belum pernah saya baca di timbunan saya, jadi mumpung ada challenge yang bisa saya ikuti untuk menggilas timbunan, ayo aja :D

Berikut listnya, saya milih level Maniac karena ada 73 new authors yang bukunya belum pernah saya baca :p



  1. Wicked Lovely #1 - Melissa Marr
  2. How To Cheat A Dragon's Curse #4 - Cressida Cowell
  3. Marked #1 - P.C Cast + Kristin Cast
  4. Sang Penantang Takdir - Ardani Persada
  5. Tabir Nalar - Rynaldo C. Hadi
  6. Harta Vaeran - Pratama Wirya
  7. The Maze Runner #1 -  James Dashner
  8. Eon #1 - Alison Goodman
  9. Inkheart - Cornelia Funke
  10. The Child Thief - Brom
  11. Matched - Ally Condie
  12. Unwind - Neal Shusterman
  13. Daughter of Smoke & Bone - Laini Taylor
  14. 1984 - George Orwell
  15. The Red Pyramid - Rick Riordan
  16. Grim - Gesa Schwartz
  17. Uglies - Scott Westerfeld
  18. Abarat #1 - Clive Barker
  19. Witch Catcher - Mary Downing Hahn
  20. A Long Long Sleep - Anna Sheehan
  21. Orang - Orang Tanah by Poppy D. Chusfani
  22. Don't Die My Love - Lurlene McDaniel
  23. The Beginning of Everything - Robyn Schneider
  24. The Lover's Dictionary - David Levithan
  25. The Look - Sophia Bennett
  26. Scarlett - Alexandra Ripley
  27. The Foof of Love - Anthony Capella
  28. Sing Me To Sleep - Angela Morrison
  29. Foget About It - Caprice Crane
  30. Trash - Andy Muligan
  31. Wonder - R.J. Palacio
  32. Lampau - Sandi Firly
  33. Secret Admirer - Karizza Rakmavika
  34. One More Chance - Ninna Rosmina
  35. Aku Tahu Kamu Hantu - Eve Shi
  36. Hatimu - Salsa Oktifa
  37. Tears In Heaven - Angelia Caroline
  38. Selamat Datang, Cinta - Odet Rahmawati
  39. Unfriend You - Dyah Rinni
  40. The Why We Were - Sky Nakayama
  41. Lost & Found - Sisca Spencer Hoky
  42. Kei - Erni Aladjai
  43. Cloud(y) - Achi TM
  44. My Name is Kim Sam Soon - Ji Su Hyun
  45. Pudar - Arif Khasanah
  46. Backpacker In Love - Gol A Gong & Tias Tatanka
  47. Always Laila - Andi Eriawan
  48. Winter To Summer - Icha Ayu
  49. Kukila - M. Aan Mansyur
  50. Maryan - Okke Madasari
  51. The God Father - Mario Puzo
  52. The Help - Kathryn Stockett
  53. A Single Shard - Linda Sue Park
  54. Kapitan Pedang Panjang - Fira Basuki
  55. Dunia Kafka - Haruki Murakami
  56. Seratus Tahun Kesunyian - Gabriel Garcia Marquez
  57. Mrs. Dalloway - Virginia Woolf
  58. The Bell Jar - Sylvia Plath
  59. Juliet - Anne Forter
  60. Hotel On The Corner of Bitter and Sweet - Jamie Ford
  61. Dark Hollow - John Connolly
  62. Extremely Loud & Incredibly Close - Jonathan Safran Foer
  63. Tofi 1 - Prof. Yohanes Surya
  64. Tangan Kelima - Christian Armantyo
  65. Always be in Your Heart - Sabrina Ws
  66. Recipes for a Perfect Marriage - Kate Kerringan
  67. A Short History of Tractors in Ukrainian - Marina Lewycka
  68. Perfume - Patrick Suskind
  69. The Summer I Turned Pretty - Jenny Han
  70. After D-100 - Park Mi Youn
  71. And The Mountains Echoed - Khaled Hosseini
  72. Kelas Memasak Lillian - Erica Bauermeister
  73. Falling Angels - Tracy Chevalier
Nggak ngoyo juga kalau 73 buku tersebut harus selesai dibaca, go with the flow aja deh XD. Semangat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...