Selasa, 09 April 2013

Giveaway Terselubung



Hai Hooooo, selamat datang di rumah Kubikel Romance yang baru, semoga tambah nyaman ketika berkunjung ^^. Seharian kemaren saya berkutat mendandaninya dan terimakasih sekali kepada @coffeewig dan @vaan_11 yang udah membantu mengatasi masalah saya dalam pengeditan photosop :D. Saya berharap di rumah yang baru ini saya jadi rajin ngreview dan pendatangnya pun semakin bertambah.

Postingan ini tidak memberikan giveaway, melainkan memberitahukan kalau Giveaway Terselubung adalah projek terbaru saya untuk Kubikel Romance atau Kutu Bokek, di mana saya akan memberikan giveaway diam-diam setelah review atau postingan yang saya buat sehingga ketika orang membaca tulisan saya, di akhirnya dia mendapatkan kejutan. Giveaway ini saya adakan untuk pembaca setia blog saya, bagi mereka yang dengan ikhlas membaca tulisan saya.

Rulesnya bisa macam-macam, bisa berhubungan dengan review/postingan yang saya buat, bisa pertannyaan sembarang, yang jelas saya nggak akan pakai helikopter :p. Pemenangnya saya tentukan secara subjektif bila berhubungan dengan pendapat, kalau pertanyaannya sebuah teka-teki pemenangnya saya tentukan dari yang paling benar dan lengkap.

Hadiahnya juga bisa macam-macam, tergantung kondisi kantong saya, bisa buku pilihan sendiri sesuai dengan IDR yang ditentukan kala itu, bisa juga dari koleksi pribadi saya, yang tentu saja merupakan buku :D.

Giveaway ini datang tak disangka selesai tak tentu, namanya juga terselubung jadi waktunya nggak tentu kapan, bisa sebulan sekali dua kali, bisa seminggu sekali, bisa berbulan-bulan sekali, bisa setahun sekali.

Jadi, buat pembaca setia, beware! :D

Salam Sayang,
@peri_hutan



clue: giveaway pertama ada di Kutu Bokek, berhadiah buku pilihanmu sendiri senilai 50K

12 komentar:

  1. Wah, keren.. Aku lagi cari yang buat "Back to the Top" itu. Blom dapet yang pas.
    Btw, Lis, bedanya blog ini ama kutubokek apa ya? Ada yang dikhususkan kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo blog ini khusus romance sedangkan Kutu Bokek untuk genre buku di luar romance :)

      Hapus
  2. Blog nya tambah kece aja nih mbak sulis :D

    BalasHapus
  3. wahh harus dipantengin terus niii..ihihiih..

    BalasHapus
  4. Aku suka blogwalking di sini, lho, tapi nggak ninggalin jejak, sih ;)
    Btw, kalau dari PC-ku blog ini kelebaran (jadi harus geser-geser kanan kiri) :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehehe iya sih mbak, aku ngeditnya sesuai lebar PC aku jadi tampilannya nggak sama

      Hapus

Silahkan berkomentar, jejakmu sangat berarti untukku :*

Rekomendasi Bulan Ini

Buku Remaja yang Boleh Dibaca Siapa Saja | Rekomendasi Teenlit & Young Adult

K urang lebih dua tahun yang lalu saya pernah membahas tentang genre Young Adult dan berjanji akan memberikan rekomendasi buku yang as...